Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, June 1, 2013

Wondershare Video Coverter Ultimate


Meng-upgrade setiap video 2D ke 3D dengan mudah: Mengkonvert video normal ke 3D dengan kecepatan ultrafast, untuk hiburan teater benar di rumah.
Nikmati Video yang kamu inginkan : Mengkonvert video dari AVI, TiVo, WMV, MP4, MKV, FLV, 3GP, MPG dll, untuk pemutaran pada perangkat Apple, ponsel, permainan pemain dll Termasuk video HD, video camcorder, DRM video yang dilindungi, video YouTube, dll untuk format video umum.
Sebuah DVD Pengalaman Luar Biasa mana saja: Rip DVD film ke video dalam MP4, MPG, WMV, 3GP, FLV, dll kemudian mengkonversikannya ke format perangkat dioptimalkan untuk pemutaran pada iPad / iPhone / iPod / Windows Media Player dan banyak lagi. Membakar video apapun dalam format yang berbeda ke DVD disc, DVD folder, atau file ISO dengan gratis termasuk DVD menu template untuk membuat DVD Anda yang unik.

Video Entertainment Online dan Off: Bekerja sebagai video web downloader untuk mendownload video ke PC dari setiap situs berbagi video seperti YouTube, Google, Yahoo dan banyak lagi.
Rip DVD untuk setiap video / audio format;
>Mengkonversi setiap video 2D normal video 3D;
>Mengkonversi video dilindungi DRM ke format populer;
>Membakar format video ke DVD disc;
>Ambil video streaming web;
>Merekam video online yang tidak dapat didownload;
Punya masalah kompatibilitas ketika Anda hanya ingin menonton film? Wondershare Video Converter Ultimate adalah solusi all-in-one untuk Anda. . .

DOWNLOAD DISINI

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan berkaitan dengan artikel yang anda baca di atas. . . >Terima Kasih Atas Perhatiannya. . . saya ucapkan terima kasih. . .dan selamat berkomentar. . .!!

Note :

Terima kasih telah membaca artikel blog saya , , , semoga artikelnya bermanfaat untuk anda semua. . . Dan jangan lupa mampir lagi ya. . !!