Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, June 1, 2013

Stronghold Crusader


Ukuran : 163.21 MB
Stronghold Crusader adalah strategi game PC kampanye real-time yang memungkinkan Anda menangani konflik dari masa Perang Salib. Versi demo memberi Anda rasa tindakan sebelum memutuskan apakah Anda ingin membeli permainan lengkap.

Serupa dengan Age of Empires dan Peradaban seri game, tugas Anda dalam Stronghold Crusader untuk menjamin keamanan dari tentara Anda di Timur Tengah selama Pertama, Kedua dan Ketiga Perang Salib. Ini berarti menunda tentara Muslim, serta menyelesaikan konflik antara laki-laki Anda sendiri dalam diri individu tentara salib negara.


Anda mencapai prestasi ini di Stronghold Crusader dengan membeli pasokan dan membangun benteng di kota-kota di bawah kendali Anda. Selain itu, Anda pergi ke tempat-tempat kampanye seperti Nicea, Yerusalem dan Antiokhia, dan bahkan ada fitur permainan yang disebut Tentara Salib Trail, yang terdiri dari serangkaian 50 misi yang semuanya terhubung dan lubang Anda terhadap berbagai lawan yang berbeda.

Stronghold Crusader menarik untuk ragam karakter, dari tokoh-tokoh sejarah seperti Richard si Hati Singa kreasi fiksi seperti The Rat, seorang anak yang dibesarkan miskin tetapi kemudian mewarisi tanah dan uang. Karakter ini semua memiliki cerita kembali mereka sendiri dalam Stronghold Crusader, yang berfungsi untuk membuat permainan sedikit lebih menarik.

Sayangnya, grafis Stronghold Crusader adalah miskin dibandingkan dengan game PC lainnya saat ini di pasar. Gameplay juga bisa mendapatkan berulang-ulang jika bermain untuk waktu yang lama.

Link Download : >DOWNLOAD<

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan berkaitan dengan artikel yang anda baca di atas. . . >Terima Kasih Atas Perhatiannya. . . saya ucapkan terima kasih. . .dan selamat berkomentar. . .!!

Note :

Terima kasih telah membaca artikel blog saya , , , semoga artikelnya bermanfaat untuk anda semua. . . Dan jangan lupa mampir lagi ya. . !!