Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, May 21, 2013

Keyboard Tester! Untuk Mengecek Tombol Pada Keyboard Yang Rusak

Keyboard Tester adalah perangkat lunak (software) yang digunakan untuk mengecek / menganalisa tombol pada keyboard (laptop / pc) yang rusak (jalan sendiri/mencet sendiri, atau tombol yang mati total). 
Untuk menggunakannya install terlebih dahulu Software Keyboard Tester, kemudian pilih type keyboard.... terus pijit satu persatu tombol keyboardnya... jika tombol keyboard tersebut rusak maka statusnya akan berubah menjadi merah pada software tersebut, jika berwarna hijau berarti tombol keyboard tersebut tidak rusak.
Jika sudah ketemu tombol yang error tersebut, bongkar tuh tombol yang error tadi... bersihin dalemannya.... pasang kembali... daaan... tombol yang error jalan kembali...,,,



No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan berkaitan dengan artikel yang anda baca di atas. . . >Terima Kasih Atas Perhatiannya. . . saya ucapkan terima kasih. . .dan selamat berkomentar. . .!!

Note :

Terima kasih telah membaca artikel blog saya , , , semoga artikelnya bermanfaat untuk anda semua. . . Dan jangan lupa mampir lagi ya. . !!