Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, September 3, 2012

Kopi Kurangi Produktivitas

Anggapan bahwa kopi dapat mengatasi kantuk dan meningkatkan produktivitas kerja agaknya perlu dipertanyakan lagi. Ternyata kopi tidak menambah energi si peminumnya. Baru-baru ini, penelitian yang dilakukan ahli gizi dan para medis di Inggris mengatakan bahwa peminum kopi akan lebih sering meninggalkan meja kerja. Sebab, reaksi kafein pada kopi dapat menyebabkan produksi air seni berlebih. Akibatnya, ia akan sering ke toilet untuk buang air kecil. Selain mengurangi konsentrasi, ini dapat mempengaruhi produktivitas.
Lain lagi pendapat seorang ahli gizi dari Inggris, Sarah Schenker. Menurutnya, kafein bisa menyebabkan dehidrasi yang akan berpengaruh pada konsentrasi dan rasa mudah tersinggung. Ini sangat berpengaruh pada menurunnya produktivitas. Jadi, jika Anda minum 3-4 cangkir kopi per hari, tidak masalah asal dibarengi minum air mineral dan minuman lain yang tidak mengandung kafein.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan berkaitan dengan artikel yang anda baca di atas. . . >Terima Kasih Atas Perhatiannya. . . saya ucapkan terima kasih. . .dan selamat berkomentar. . .!!

Note :

Terima kasih telah membaca artikel blog saya , , , semoga artikelnya bermanfaat untuk anda semua. . . Dan jangan lupa mampir lagi ya. . !!