Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, June 10, 2012

Tidak Di Terima

Suatu pagi yang cerah terdengarlah perbincangan antara Anto dan Dono
Anto : "Don katanya kamu besok mau test sekolah ya ?"
Dono : "Ya, kok kamu tahu ?"
Anto : "Aku gitu,,!!"
Dono : "O.. Ya udah aku mau pulang dulu, mau belajar"
Anto : "Ya.. sampai jumpa !!"
Lalu Dono segera pulang ke rumahnya untuk belajar sebelum test sekolah, sesampainya di Rumah..
Dono : "Assalamualaikum !"
Ibu : "Waalaikumsalam, dari mana kamu nak kok baru pulang?"
Dono : "Dari rumah temen bu,,??
Ibu : "O ya udah, katanya besok kamu mau test untuk masuk sekolah baru ya?"
Dono : "Iya bu...!
Ibu : "Kok gak belajar..?"
Dono : "Ini aku mau belajar..!!"
Ibu : "Ya udah belajar dulu saja biar di terima..!!"
Dono : "Ya bu aku mau belajar dulu..."
Lalu Dono pergi ke kamar untuk belajar....dan keesokan harinya Dono berangkat ke Sekolah
Ayah : "Don, sebelum berangkat sarapan dulu.."
Dono : "Ya yah.."
Selesai sarapan Dono langsung  berangkat ke Sekolah,, sepulang dari Sekolah Orang tua Dono Bertanya??
Ibu : "Don kenapa kamu sedih ?"
Ayah : "Iya Don, kenapa ?"
Dono : "Aku gak diterima bu, yah??
Kakak Dono : "Gak papa gak di terima sekolah yang penting di terima di sisi Tuhan.."
Dono : "Ya,,mati Dong...?

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan berkaitan dengan artikel yang anda baca di atas. . . >Terima Kasih Atas Perhatiannya. . . saya ucapkan terima kasih. . .dan selamat berkomentar. . .!!

Note :

Terima kasih telah membaca artikel blog saya , , , semoga artikelnya bermanfaat untuk anda semua. . . Dan jangan lupa mampir lagi ya. . !!