Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, October 3, 2012

Cara Berhenti Mengikuti Situs/Blog Yang Kita Ikuti Dengan Blog Kita

Pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara Cara Berhenti Mengikuti Situs Atau Blog Yang Kita Ikuti. . .
Nah. . !! Langsung Saja. . .


  • Setelah Itu mana blog yang anda akan berhenti mengikutinya, . . setelah itu klik tulisan setelan di sebelah blog yang anda akan berhenti mengikutinya
  •  Contohnya ketika saya mengeklik setelan pada blog Radarnya Anak Indo atau blog saya sendiri akan muncul gambar ini
  • Lalu klik tulisan Berhenti Ikuti Situs Ini atau tulisan yang saya lingkari . .. . dan akan muncul kotak dialog ini
  • Klik Tombol Berhenti Mengikuti. . . dan Situs atau Blog tersebut sudah tidak anda ikuti lagi
 Terima Kasih, , ,dan Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan berkaitan dengan artikel yang anda baca di atas. . . >Terima Kasih Atas Perhatiannya. . . saya ucapkan terima kasih. . .dan selamat berkomentar. . .!!

Note :

Terima kasih telah membaca artikel blog saya , , , semoga artikelnya bermanfaat untuk anda semua. . . Dan jangan lupa mampir lagi ya. . !!