Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, November 5, 2011

Kelinci penyelamat

Jangan anggap remeh binatang peliharaan. Seekor kelinci peliharaan bernama Rabbit di Melbourne, Australia, berhasil menyelamatkan tuannya dari amukan si jago merah. Kelinci itu menggaruk-garuk pintu kamar tuannya sehingga menimbulkan suara sedikit gaduh.
Pemilik kelinci pun bangun karena mendengar hewan peliharaannya berbuat gaduh. Ketika bangun, dia mendapati api sudah membakar dapur rumah. Akhirnya dia membangunkan istrinya dan melarikan diri ke luar rumah karena api sudah meluas.
Menurut Brigade Pemadam Kebakaran Metropolitan Melbourne, Mick Swift, pemilik rumah berhasil diselamatkan seekor kelinci. “Sang suami datang tengah malam dan langsung tidur pulas tanpa sadar ada kebakaran. Jika tidak ada kelinci yang membangunkan pemilik rumah itu, kejadian yang tidak diinginkan pun bisa terjadi,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan berkaitan dengan artikel yang anda baca di atas. . . >Terima Kasih Atas Perhatiannya. . . saya ucapkan terima kasih. . .dan selamat berkomentar. . .!!

Note :

Terima kasih telah membaca artikel blog saya , , , semoga artikelnya bermanfaat untuk anda semua. . . Dan jangan lupa mampir lagi ya. . !!